Rabu, 25 November 2009

semuanya pasti kembali padaNya

innalillahiwainaillaihirajiun . semua yg berasal drNYa pasti akan kembali padaNya juga cepat atau lambat .
memang ga mudah mengikhlaskan sesuatu yg kita punya dan kita sayangi . tp kita jg ga punya kuasa buat keukeh ngjaga dan mempertahankannya sekuat tenaga dan semampu kita . klo DIA uda bilang KUN FAYAKUN yauda kita cuma bs pasrah dan ikhlas nerima . klo kata wong jowo harus legowo ..
buat seluruh saudara sudarakuu yg berbahagia memiliki kedua orangtua lengkap, saran saya sayangilah mereka . tunjukan rasa sayang kalian . tunjukan klo kalian mmg bener* sayang sm mereka .. buatlah mereka bangga punya anak seperti kalian yg berbakti, menyayangi, dan santun ..
dan menyesallah bagi saudara saudarakuu yg menyia-nyiakan orangtuanya apalagi durhaka kpd mereka . dan ketika mereka tlh kehilangan orangtua mereka, sungguh pd saat itulah mereka menyadi bahwa trnyata mereka blm sedikitpun membahagiakan orangtuanya ..
jika saya bs meminta sesuatu kpd sang Pencipta, yg saya inginkan hanya saya dpt berkumpul bersama kedua orangtua yg sgt saya sayangi sepenuh hati, lalu saya akan memperlakukan mereka sebaik mungkin tanpa ada bantahan . dpt saya bayangkan sungguh sgt bahagia sekali jika permintaan saya itu terkabulkan .
tp kembali seperti apa yg saya bilang , sesayang sayangnya kita pada kedua orengtua kita , sebenarnya mereka milik yg diAtas . jd jika Sang Khalik meminta mereka kembali padaNYa maka kita harus ikhlas setulus hati ..

NB : buat saudara saudarakuu .. mintalah maav kpd kedua orangtuamuu trutama ibu . krn kita ga prnah mengetahui kapan ALLAH SWT memanggil mereka . minta maav lah kalian selagi kalian bs menatap, memeluk, dan mencium kaki orangtua kalian teman ..