Sabtu, 07 Mei 2011

Surat buat Papa

Papa ..
Betapa aku mencintaimu . tiada pria manapun yg bs menandingi rasa cintaku padamu ..
Kau mengajarkanku bagaimana cara menjalani hidup, hidup mandiri, hidup penuh keserhanaan, hidup yg selalu prihatin meski kau selalu mencukupi smua kebutuhanku, hidup penuh kesabaran, hidup penuh kasih sayang, hidup untuk selalu memberi serta berbagi, hidup untuk selalu bersyukur, hidup untuk selalu beribadah dan mengingat pencipta..

Aku tau kau pun mencintai aku bkn hanya krna aku anakmu..

Bagiku, kau satu2nya Pria didunia ini yg paling setia padaku, selalu ada setiap aku membutuhkanmu, motivator terhebatku, paling perhatian, paling pengertian, paling berwibawa menurutku, paling sabar, paling hangat dan penyayang, paling telaten mengurusku dan jg paling bijaksana ..

Dan kau pun tau betapa besar rasa cintaku padamu ..

Sesengguhnya aku masih sangat membutuhkanmu, membutuhkan dukungan, semangatmu membesarkan aku adalah semangatku untuk selalu membuatmu bangga telah memilikiku..

Tapi,
Sebesar apapun rasa cintaku padamu, seberapa besar rasaku ingin selalu didekatmu, satu hal yg harus kusadari .. Kau bukanlah seutuhnya milikku . Sang pencipta lah yg secara mutlak memilikimu .. Hingga ajal menjemputmu .

Papa ..
Betapa aku mencintaimu, betapa aku rindu padamu, betapa aku selalu ingin melihat wajahmu, mendengar suaramu ..

Hanya doa yg bisa aku berikan padamu . Walaupun kau tak ada ada lg disampingku namun kau masih dan akan selalu ada dihatiku ..

Aku mencintaimu papa ♥