Jumat, 11 Januari 2013

Men in Criteria

Pertama-tama harap diketahui, saat nulis ini status gue adalah single. Single loh yah dan tolong dibedakan dengan jomblo ! 

Pasti kita semua punya dong yg namanya kriteria pasangan idaman. Emang gue akui kalo nobody perfect in the world, tapi mendekati sempurna mungkin ada. Well gue ga bakal ngomongin soal kesempurnaan, gue cuma pengen ngejabarin kriteria pasangan idaman versi (sesuai selera) gue.
Sebelom kita bahas itu, gue sering deh ngimpi (bukan arti sesungguhnya) punya pacar seleb, dan bukan cuma satu dong pastinya. Pertama, gue selalu ngebayangin nentengin si tampan ashton kutcher hahaha kejauhan khayalan gue soal ini. Kedua, yogi finanda. Aduh itu orang charming banget adem ayem deh kalo ngeliat dia. Selain seleb, gue juga diem-diem jadi secret admirernya senior gue dikampus loh, tapi ga diem bangetlah soalnya sohib-sohib gue kenyang curcolan gue HAHA .. He is men in red ! 

Well, kita balik lagi ke kriteria pasangan idaman gue. Jujur aja gue orangnya gampang banget ilfilan sama sesuatu hal yang ga cocok dihati gue. Contohnya cowo pelit, bau badan, dan kasar. Kalo hal lain selain itu masih bisa gue terima dengan lapang dada deh. Kalo soal fisik?? Yaa gue ga terlalu matokin cowo kudu ganteng bak si tampan ashton kutcher deh, yaa seenggaknya good looking dan ga malu-maluin ditenteng ke kondangan dan dengan bangga gue kenalin "halo semua.. Kenalin nih cowo gue" tapi gue suka sama cowo yang badannya tinggi tegap ga letoy jadi enak kalo gue gandeng,senderan apalagi peluk *ups. Cowo Ngerokok? Jujur juga ga begitu suka, asepnya bikin sesek boy ! Selain itu ga bagus kan buat perkembangan anak gue nanti. Kalo sikapnya sih yaa yang penting sopan, tau adat, nyambung kalo diajak ngobrol (harap dibedakan antara nyambung dan sotoy). 
Hemm, udah deh segitu aja ga pengen juga cari yang sempurna, ngeri ga bisa jaganya hehe.. Lagian terlalu banyak kriteria lama-lama jadi perawan tua gue.